Obat Maag Kronis Tradisional

Obat Maag Kronis Tradisional

Untuk anda penderita maag kronis, kini telah hadir produk kesehatan dari teripang laut yang mampu mengobati penyakit maag kronis sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Kami rekomendasikan untuk anda produk jelly gamat gold g yang di jamin aman karena 100% hanya terbuat dari teripang tanpa tambahan zat-zat kmia berbahaya serta telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.

obat maag kronis tradisionalMaag kronis adalah penyakit maag yang lebih parah dari biasanya dan dapat menyebabkan penderitanya kehilangan nafsu makan sehingga berat badannya menurun drastis serta tak jarang penderita maag kronis yang mengalami muntah darah. Maag menjadi kronis ketika penderita tidak memperhatikan pola makannya atau sering mengkonsumsi makanan pedas, berminyak & bersantan saat perut sedang kosong atau dapat juga di sebabkan oleh bakteri yang menginfeksi lambung seperti bakteri E.coli yang tahan pada asam lambung. Bakteri tersebut dapat menyebabkan luka pada lambung dan jika luka tersebut terkena asam lambung bisa anda bayangkan betapa sakitnya, hal itulah yang menyebabkan rasa sakit yang hebat pada perut.

Gejala Penyakit Maag Kronis

  • Sering bersendawa saat kondisi lapar.
  • Perut terasa sakit, pedih, kembung dan sebah.
  • Nafsu makan menghilang, pusing, keringat dingin & wajah pucat.
  • Kesulitan untuk tidur karena gangguan sakit pada perut.
  • Mual & muntah, muntahan yang di keluarkan agak asam.
  • Pada kasus parah dapat menyebabkan penderitanya muntah darah.

gold-g2Sembuh dari penyakit maag kronis adalah harapan bagi penderita penyakit ini, Nah! disini kami memiliki solusi tepat yang ampuh dan juga aman untuk mengobati maag kronis sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan produk kesehatan teripang “JELLY GAMAT GOLD G” yang berkhasiat sebagai obat maag kronis tradisional.

Khasiat Teripang Dalam Obat Maag Kronis Tradisional “Gold G” Yang Mampu Mengatasi Penyakit Maag Kronis

pengobatan-alami-teripang-emas-online1Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g merupakan species pilihan dari kurang lebih 40 species teripang yang bisa di makan, species pilihan tersebut adalah “GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS” atau di kenal dengan sebutan teripang emas. Species teripang emas ini sangat istimewa karena memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Teripang mengandung banyak asupan gizi yang baik untuk tubuh seperti protein, mineral, omega dan kandungan biologis aktif. Dalam sejarah pengobatan TRADISIONAL, negara china telah memanfaatkan teripang sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan atau penyakit dan juga mampu menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum di konsumsi sebagai hidangan special untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. 

Nah! manfaat dari kandungan istimewa gamapeptide adalah mampu meringankan atau mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel-sel baik dan imun tubuh, mampu membuat kulit tampak lebih mudah serta memelihara sirkulasi darah.

teripang-emasKandungan bermanfaat dalam teripang bersatu padu untuk menetralisir keasaman asam lambung sekaligus membunuh bakteri serta menyembuhkan luka yang terdapat di lambung. Senyawa antiseptik alamiah dalam teripang lah yang mampu membunuh bakteri penyebab maag kronis, Selain itu teripang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam meregenerasi sel.  Teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Jadi untuk anda yang menderita penyakit maag kronis dan sedang mencari obat maag kronis tradisional, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi penyakit maag kronis sampai tuntas secara aman. Berikut ini adalah kesaksian atau testimoni penderita yang merasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold g :

Testimoni Gold G Sebagai Obat Maag Kronis Tradisional

lindawati-hoNama: Lindawati Ho
Umur: 52 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Sakit Maag
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold-G

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

 

wahyu-kurniati-lubisNama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan gold g sea cucumber jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat memesan gold g, Silahkan anda SMSkan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dan jangan lupa cantumkan kode format GSJ sebagai bukti anda memesan Gold-G Seacucumber Jelly atau di kenal dengan jelly gamat gold g.

Format Pemesanan Gold G
GSJ : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 6 Botol
GSJ : Sri Wulan Nurbaya : 6 Botol : Jln. Sirnagalih No.114 Kota Bandung : 08531411xx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

harga-gamat-gold-g

Jelly Gamat Gold G sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yangs udah lanjut usia sekalipun bahkan sangat bagus untuk di konsumsi oleh ibu hamil karena mampu memberikan asupan gizi bagi si ibu dan juga bayi yang berada dalam kandungan.

Informasi mengenai Gold G, silahkan hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Post Name : Obat Maag Kronis Tradisional

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung, Semoga Anda Lekas Sembuh!

Tinggalkan komentar